Paul McCartney Sambut Ramadan dengan Cara Ini

07 June 2016

Paul McCartney yang dikenal sebagai mantan personel The Beatles, baru saja merampungkan salah satu konser solo di Prancis untuk tur Eropa "One On One‬". Memasuki bulan suci Ramadan, Paul menyempatkan diri untuk memberi penghormatan kepada umat Muslim.

Penghormatan tersebut diberikan Paul melalui akun Instagram @paulmccartney miliknya pada Senin (6/6/2016). Ia menyertakannya bersama sebuah foto saat sedang bermain piano di depanbackdrop bergambar bulan sabit.

 

"Ramadan Kareem (Have a good one!) #PaulMcCartney #Ramadan #RamadanKareem," tulisanya dalam keterangan foto yang untuk memuliakan bulan Ramadan.

Berbagai komentar positif netizen pun bermunculan. Banyak dari mereka yang meluapkan rasa bangganya bisa mengidolakan Paul. "Thank you sir! Romadhon kareem respect you!" kutip pemilik akun @sigitwjnrko.

 

 

Uniknya, banyak juga dari para follower dari Tanah Air yang menuliskan komentarnya dalam bahasa Indonesia. Sebut saja pemilik akun @azistri yang bertanya, "Kapan ke indonesia sir??"

Selain sibuk dengan tur Eropa yang masih berjalan, Paul McCartney juga juga tengah mempersiapkan album solo Pure McCartney ‬yang akan tiba pada Jumat, 10 Juni 2016 mendatang.

 

Oleh