Anggun Rilis Video Musik Face au Vent

12 May 2016

Peraih World Music Award, artis Asia terlaris dunia di luar Asia, sekaligus Duta Kehormatan United Nations dan juri Internasional Asia’s Got Talent, Anggun, baru saja menayangkan secara perdana video berjudul Face au Vent (Facing the Wind / Menghadang Angin).

Video tersebut merupakan klip dari sSingle terbarunya yang berasal dari album berbahasa Prancis yang diluncurkan di negara Eropa berbahasa Prancis. Single terbarunya itu hadir setelah single Nos Vies Parallèles yang telah meraih posisi Top 5 di tangga lagu Radio AC Airplay Prancis, menjadi sukses besar di Prancis, Belgia, dan Swiss.

 

Secara elegan, video terbaru itu menggambarkan sosok Anggun yang glamor dan penuh gairah. Saat ini, Anggun tengah sibuk mempromosikan album terbarunya di Eropa dan akan melakukan tur konser di musim panas tahun ini di banyak negara di segenap penjuru Eropa.

Hal itu menegaskan status tidak terbantahkan sebagai artis Indonesia terlaris dunia dalam sejarah dengan lebih dari dua juta penjualan album di luar Indonesia.

“Kami hanya melakukan shooting video musik ini dalam waktu satu hari ketika saya sedang berada di tengah jadwal promo yang cukup padat di Eropa. Video musik ini sangat elegan dan canggih, saya benar-benar menyukainya,” ujar Anggun