Bau Tak Sedap, Justin Bieber Ubah Gaya Rambut

03 May 2016

Justin Bieber terkenal dengan penampilannya yang selalu memukau. Ia kerap tampil beda dengan gayanya sendiri dan membuat para penggemar semakin setia kepadanya. Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah gaya rambut Justin.

Justin memulai karier dengan model rambut berponi samping, kemudian ia memangkas rambutnya dan menariknya ke atas agar terlihat lebih dewasa. Terakhir, ia terlihat membuat rambutnya menjadi gimbal. Namun, penampilan tersebut sempat mendapat tanggapan negatif dari penggemar.

 

Dari kepala Justin dan digantikan oleh potongan rambut ala tentara. Justin mengunggah foto model rambut terbarunya tersebut dalam Instagram pada Jumat (29/4/2016).

Dilansir dari HollywoodLife.com, Sabtu (30/4/2016), Justin memangkas tipis rambutnya karena tidak ingin mencium bau tak sedap dari kepalanya.

"Karena ia tidak ingin rambut gimbalnya menjadi bau. Ia mencucinya setiap hari dengan sampo kering untuk membuatnya tetap bersih," ujar sumber tersebut.

"Namun, hal itu sulit dilakukan karena ia tidak memiliki waktu untuk mencuci rambutnya setiap hari dan setiap untaian rambut gimbalnya. Jadi, akhirnya ia menggunduli kepala agar lebih mudah untuk dirawat," ungkap sumber itu.

 

 

Berbagai tanggapan menghujani kolom komentar Instagram Justin Bieber. Sebagian besar penggemar Justin pun menyambut baik tindakannya tersebut. "Syukurlah tidak ada lagi rambut gimbal!!!," ujar salah satunya.