Agnez Mo Bergabung Dengan 300 Entertainment

27 April 2018

Popstar asal Indonesia, Agnez Mo, secara resmi telah bergabung bersama 300 Entertainment, sebagaimana yang diumumkan di hari Rabu, 25 April kemarin.

Album internasional pertama dari penyanyi, penulis lagu dan aktris yang memiliki lebih dari 35 juta follower di Twitter ini adalah “X” (2017). Agnez sendiri berada di bawah manajerial Johnny Wright, yang sebelumnya telah membimbing karir artis-artis kenamaan seperti Justin Timberlake dan Janet Jackson. Sebelumnya Agnez telah berkolaborasi bersama Timbaland dan T.I. dalam single ‘Coke Bottle’ (2014), yang mampu mendengungkan namanya di kancah musik Amerika Serikat.

Kevin Liles, salah satu pendiri dan CEO 300 Entertainment menyebutkan jika Agnez memiliki etos 300 (Entertainment). Ia menyebutkan 300 Entertainment senang bisa menaungi Agnez dan tim-nya sebagai mitra. Bergabungnya Agnez merupakan bagian dari misi mereka dalam membangun jejak internaisonal, karena mereka percaya superstar datang dari berbagai belahan dunia.

Agnez dalam pernyataannya menyebutkan jika ia selalu percaya bahwa sisi magis dalam seni terletak dalam cinta dan passion. Hal itu sangat penting bila memiliki tim yang percaya pada dirinya serta “seni” usungannya. Oleh karena itu ia bergabung bersama 300 Entertainment yang dipercaya sebagai tim yang yang bisa mewakili visi misi Agnez.

 

Sumber. www.creativedisc.com