Mirabelli Terancam Didepak Milan

26 April 2018

Massimiliano Mirabelli dikabarkan terancam didepak dari jabatannya sebagai Sporting Director AC Milan lantaran Elliott Management disebut tak puas dengan kinerjanya.

Mirabelli masuk ke Milan pada April lalu. Setelah itu ia ikut berperan dalam aktivitas transfer masif Rossoneri di musim panas.

Namun sayangnya meski telah menghabiskan dana mencapai lebih dari 200 juta Euro, Milan tak bisa tampil sesuai harapan. Bahkan target untuk bisa lolos ke zona Liga Champions kini bisa dikatakan mustahil terealisasi.

Mirabelli sendiri sebelumnya dikabarkan sudah berancang-ancang untuk memperkuat skuat Milan musim depan. Kabarnya ia sudah memastikan kedatangan Pepe Reina dan Ivan Strinic.

Ia juga disebut berusaha mendatangkan Bernard dari Shakhtar Donetsk. Akan tetapi menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, langkah Mirabelli itu akan diblok oleh manajemen Milan.

Kabarnya manajemen Milan merasa tak bahagia dengan perjalanan skuat Rossoneri musim ini. DItambah lagi hasil kurang memuaskan belakangan ini yang didapat oleh Gennaro Gattuso, membuat Mirabelli kian terpojok. Apalagi penunjukan Gattuso merupakan idenya.

Selain itu, media Italia tersebut juga menyebut nasib Mirabelli juga terancam jika Milan nantinya diambil alih oleh Elliot Management. Takeover itu bisa terjadi apabila bos Rossoneri sekarang yakni Yonghong Li tak bisa membayar hutang-hutangnya tepat waktu.

Mereka menyebut Elliott nanti bisa saja menunjuk seorang direktur baru untuk membantu Mirabelli melakukan pekerjaannya. Namun mereka juga disebut memiliki opsi untuk mendepaknya dari San Siro!

Milan saat ini berada di posisi tujuh klasemen Sementara Serie A dengan poin 54. Mereka terpaut 13 angka dari Lazio di posisi empat.

 

Sumber : www.bola.net