ALBUM BARU ARIANA GRANDE

12 March 2018

Saat Miley Cyrus kembali ke akar musik country melalui album “Younger Now” dan Selena Gomez berpindah ke alt-pop di single-single barunya, maka rekan mereka Ariana Grande justru sedang mencari sound yang pas untuk album barunya.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh TMZ, album ke-4 untuk sang bintang berusia 24 tahun ini sepenuhnya akan diproduseri oleh produser-produser handal, Pharrell Williams dan Max Martin. Mulai dari ‘Blurred Lines’ hingga ‘Happy’, kontribusi Pharrell untuk skena musik pop memang tak terbantahkan. Dan siapa yang tak kenal Max Martin? Produser asal Swedia ini merupakan sosok yang sudah tak diragukan lagi tangan emasnya untuk lagu-lagu chart-topper selama 20 tahun terakhir ini

TMZ juga melaporkan jika Ariana menulis sendiri setiap lagunya. Kabarnya ia telah memainkan album tadi untuk para eksekutif Republic Records dan juga manajernya, Scooter Braun, pada Jumat, 2 Maret lalu. Album disebutkan sebagai yang paling personal pernah dikerjakan oleh Ariana.

Cukup masuk akal mengingat berbagai peristiwa “besar” terjadi di kehidupan Ariana selama beberapa tahun terakhir, seperti insiden bom di konser Manchesternya dan juga konser amal sukses yang menyusul kemudian. Ariana juga sudah membantu Calvin Harris dan Cashmere Cat untuk lagu-lagu baru mereka.

Semoga saja benar laporan yang menyebutkan jika single baru Ariana akan dirilis setidaknya di akhir bulan ini. Kita tunggu saja.

 

 

Source : www.creativedisc.com