KEREN! AGNEZ MO EKSIS LAGI DI MAJALAH VOGUE AS

19 February 2018

Keeksisan Agnez Mo di bisnis hiburan internasional semakin diakui. Buktinya, majalah Vogue Amerika Serikat (AS) menampilkan lagi sosok Agnez Mo di edisi terbarunya. 

Ya, sekali lagi pelantun 'Long As I Get Paid' itu muncul di publikasi mode papan atas itu. Agnez Mo mengumumkan kabar tersebut di Instagram, Rabu (14/2/2018). 

Ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama insan berbakat lainnya, seperti aktris teater tunarungu Lauren Ridloff, model Sudan yang juga duta PBB Alek Wek, serta model transgender Teddy Quinlivan yang vokal terhadap isu hak asasi manusia. 

"Seneng bgt akhirnya bisa share good news ini sama kalian. Saya akan ada di majalah US VOGUE edisi Maret 2018 (Print edition)," tulis Agnez Mo pada unggahannya. 

Pada pemotretan tersebut, Agnez Mo tampil edgy dalam balutan kemeja oversized biru neon dan rok span merah, berikut pointed-heels yang dihiasi stud berduri. Semuanya merupakan koleksi Balenciaga. 

Dikutip dari situs Vogue, pemotretan tersebut merupakan apresiasi Vogue untuk label dan rumah mode yang melakukan gebrakan di industri mode dunia. 

Vogue pun memilih individu muda yang berbakat juga peduli pada isu sosial dan lingkungan sebagai model untuk memakai koleksi Spring-Summer 2018 mereka di pemotretan tersebut.

"Agnez Mo, 31, bintang pop dari Indonesia, penulis lagu, produser, serta aktivis anti-narkoba dan anti-perdagangan manusia," begitu Vogue mendeskripsikan Agnez Mo.

Sebelumnya, penampilan Agnez Mo di video klip 'Long As I Get Paid' pernah dibahas di situs Vogue. Untuk gayanya yang unik, mantan penyanyi cilik Tanah Air ini mendapat pujian dari Vogue. 

 

Sumber: wolipop.detik.com