KATA TERLARANG DI DISNEY WORLD

17 January 2018

Bagi orang-orang yang menyukai Disney, bisa bekerja di Disney World merupakan kebahagiaan tersendiri. Tagline "The Happiest Place on Earth" berhasil diwujudkan Disney World dengan bantuan 62 ribu pekerja. Dengan pekerja sebegitu banyaknya, pihak Disney World membuat banyak aturan kerja. Apalagi bagi mereka yang bertugas menjadi tokoh atau badut Disney dalam parade yang setiap harinya diadakan Disney World.

Peraturan yang mutlak itu, mereka dilarang keras mengatakan tiga kata ini, "Saya Tidak Tahu". Salah satu mantan pekerja Disney mengatakan pada Aol, bahwa jika pengunjung menanyakan tentang sesuatu, pekerja di Disney World harus menjawab pertanyaan itu. 

"Kalau memang kita benar-benar tidak tahu, cari tahu, jangan bilang kalau kita tidak tahu. Kalau ada pengunjung yang menanyakan pertanyaan konyol, buatlah jawaban yang serupa." Dia melanjutkan, "Contohnya jika ada anak kecil yang menanyakan apa yang Tinker Bell makan sebelum melintasi Magic Kingdom saat pesta kembang api, kamu harus membuat-buat jawaban dan jawab secepatnya. Contoh: jawab saja apel kecil." 

Tidak hanya itu saja, ada pula rahasia Disney World yang bocor. Dikatakan bahwa ada sebuah bangunan hotel suite yang tersembunyi di dalam istana Cinderella dan restoran eksklusif yang sudah waiting list untuk 14 tahun ke depan. Wow!

 

Sumber : www.wolipop.detik.com