BOM "BOJOKU GALAK"

17 January 2018

Sudah bukan rahasia lagi kalau admin dari akun resmi Twitter TNI Angkatan Udara @_TNIAU memiliki cara pendekatan yang ramah, bahkan kadang sedikit kocak, terhadap para warganet. Banyak hal-hal serius yang ducuitkan dengan cara ringan sehingga mudah diterima. Begitu juga dalam menanggapi respons dari warganet yang terkesan akrab.

Nah, baru-baru ini pengelola akun yang biasa menamakan dirinya Airmin itu memosting foto pesawat tempur jenis Super Tucano dengan bom yang terpasang di sayapnya. Yang menyita perhatian warganet adalah tulisan pada bom tersebut. "Bojoku galak", begitu bunyi goresan cat dalam bom. Caption "Kalau jadi istri pilot jangan galak2 ntar suaminya membabi buta ngebomin musuh2 nya,"semakin menambah kocak postingan Airmin ini. Sontak, tak berapa lama warganet membanjiri postingan itu dengan komentar-komentar yang nggak kalah kocaknya.

Bahkan, komentar warganet itu jika dirangkai bisa membentuk lirik lagu Bojoku Galak yang diciptakan Pendhoza dan sering dinyanyikan pedangdut Via Vallen.

"Tambahan lagi... Kuat dilakoni rek la kuat ditinggal ngopi..(emoji ketawa)," tulis akun @Insan4diputra

Kemudian disusul komentar dari @eferka_, "Tetep cinta senajan bojoku galak mz."

"Yowis ben duwe bojo sing galak," tulis @zigit_rahadi yang membuat postingan berlanjut menjadi sebuah lirik lagu.

"Nek ra keturutan senengane mbentak mbentak," timpal @arifnurridwan

Di luar lirik lagu itu, ada pula yang menanggapi berbeda.

"rudal yang dipilox seperti ini dapat meningkatkan ketakutan musuh naik jadi 100 kali lipat dan ingat pulang," kata @bukanajii

"Percaya da, musuh liat ini bakalan ketakutan (emoji tertawa)
Bukan takut rudalnya. Takut sama ibu2 galak (emoji tertawa)," tandas @EprianiYuli

 

Sumber : www.brilio.net