SELENA GOMEZ UNFOLLOW AKUN IBUNYA

12 January 2018

Desember lalu, Selena Gomez dan ibundanya, Mandy Teefey, saling unfollow di media sosial Instagram. Menurut kabar yang beredar, Gomez dan ibunya bertengkar hebat karena pelantun 'Same Old Love' itu dikabarkan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Dan Teefey tidak setuju dengan hal itu.
 
Gomez kembali menambah daftar akun-akun yang dia unfollow. Dilansir Ace Showbiz, baru-baru ini, Gomez terbukti unfollow beberapa orang, yakni Gigi Hadid, Camila Cabello, para pemain 'Wizards of Waverly Place' yang dahulu dibintang Gomez, dan para pemain '13 Reasons Why'. Total, hampir 300 akun yang di-unfollow Gomez.
 
Hal ini dirasa cukup aneh, karena Sabtu (6/1) lalu, Gomez baru saja mengomentari foto milik Lovato di Instagram dengan tulisan "FIRE."
Meski demikian, ia masih mengikuti akun teman dekatnya, Taylor Swift, Francia Raisa, Julia Michaels, Amy Schumer, dan Jessica Alba. Kini, akun @selenagomez di Instagram hanya mengikuti 37 akun saja. Selain itu, Gomez juga mengganti foto profile-nya dengan foto ibunya saat berusia muda. Tak hanya itu, biodatanya juga diganti dengan tulisan "By grace through faith. Also Will and Grace is life."
 
Postingan terakhir Gomez pun dipertanyakan. Foto terakhir yang ia unggah itu memperlihatkan rumah tempat ia tumbuh besar dan dihuninya selama 13 tahun. Gomez juga berpose sambil duduk di depan pintu rumah. Bahkan, ia sempat mengetuk pintu rumah tersebut. Sayang, tak ada orang di rumah. "Aku selalu mengunjungi tempat ini setiap aku punya kesempatan. Untuk beberapa hal, tempat ini mungkin bisa lebih daripada hidupku hari ini, tapi aku bersyukur untuk suara yang mampu memberikan sebuah perubahan. Bahkan ketika aku tidak tahu bagaimana melakukannya dengan baik atau sebenarnya, aku menginginkannya. Aku mencintaimu Grand Prairie (Texas, AS). Terima kasih," tulisnya.

 

Sumber : www.kumparan.com