CHARLIE PUTH BIKIN LAGU GALAU LAGI

11 January 2018

Charlie Puth kembali membuat penggemarnya galau, lewat lagu barunya. Usai menutup penghujung 2017 ia mengutuk mantan dengan‘How Long’, kini pria 26 tahun itu memulai tahun baru dengan balada yang menyedihkan lewat ‘If You Leave Me Now’ yang juga berkolaborasi dengan superstar Boyz II Men. Sebuah lagucappella berdurasi 4 menit yang mengisahkan tentang perjuangan melepaskan sebuah hubungan. 

Dimulai dengan harmoni manis dari Boyz II Men, Puth lalu mengambil lirik pertama. “No, this is not goodbye. I swear that I'm gonna change. No, baby, please don't cry. It doesn't have to end this way,” serunya saat Boyz II Men memberi backing vocal yang lembut.

Paduan suara kembali bernyanyi, dengan mengeluarkan nada-nada menyedihkkan. Dan Puth terus bernyanyi dengan menyatakan bahwa jika kekasihnya pergi, dia akan mengambil bagian terbesar di dari dirinya. “Biggest part of me,” serunya lagi. Boyz II Men kembali masuk untuk lirik berikutnya, suaranya halus sesuai dengan rasa sakit yang Puth rasakan, dan mengingatkan para penggemar bahwa pelantun ‘One Call Away’sangat serius.

Dilansir dari Billboard (4/1), ‘If You Leave Me Now’ merupakan lagu ketiga setelah ‘Attention’ dan ‘How Long’ dari albumsophomore Charlie ‘Voicenotes’ dan baru akan dirilis pada akhir tahun ini. Seharusnya, 19 Januari merupakan tanggal rilisnya. Namun Puth memberi pengumuman yang mengejutkan di media sosial pribadinya.

“Jadi saya punya kabar baik dan kabar buruk. Kabar buruknya adalah saya harus mengundurkan tanggal rilis album saya. Saya memproduksi album ini sendiri dan banyak waktu untuk pekerjaan itu. Dan menurut saya, album ini belum sempurna. Namun, akan keluar tahun ini, tak lama lagi,” cuitnya lewat Twitter pribadinya pada Kamis, (4/1). Meski begitu, nampaknya hal ini tidak akan mempengaruhi tur konsernya yang akan berjalan mulai 11 Juli di Toronto dan mengakhirinya pada 1 September di Florida tahun ini.

 

 

Sumber : www.hiburan.akurat.co