Kapok Bicarakan Teman-temannya, Heechul SuJu Hengkang dari 'Ssul Jeon'

15 July 2014

Setelah beberapa bulan tampil sebagai salah satu panelis talk show JTBC Ssul Jeon, akhirnya Heechul memilih untuk menyudahi penampilannya disana. Apa ya alasannya?

JBTC 'Ssul Jeon' sendiri merupakan program dimana para panelis membicarakan masalah mengenai isu terkini di dunia hiburan dan membahasnya sampai habis. Heechul yang menjadi salah satu panelis talk show ini memang kerap mengungkapkan berbagai macam permasalahan yang tak begitu banyak diketahui publik.

Hal ini pun sepertinya lantas membuat Heechul merasa tidak enak terhadap rekan-rekannya yang sering menjadi topik pembicaraan di acara tersebut, seperti kasus Sulli f(x) dan yang paling baru, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Dilansir Allkpop, setelah selesai syuting terakhirnya dalam 'Ssul Jeon' pada Senin (14/7), Heechul pun menyempatkan diri berfoto bersama penggemarnya. Dalam akun resmi Instagramnya, Heechul kemudian menuliskan alasannya mengapa ia meninggalkan acara ini.

“Memang sangat berat membicarakan mengenai orang yang aku kenal dekat di TV. Jika aku terus tampil aku akan menyakiti orang-orang disekitarku, namun jika aku diam aku akan merusak acaranya. Aku jadi tidak bisa berpikir dengan kepala dingin," tulis Heechul.

Ia melanjutkan, "Akhirnya, setelah kupikirkan masak-masak, beban mental seperti ‘Karena aku tak bisa melakukannya dengan baik, aku harus pergi saja’ dan akhirnya memberitahukan tim 'Ssul Jeon' yang akhirnya mengerti akan kekhawatiranku dan mereka bilang akan rindu padaku."

“Bagi semua pemirsa yang sempat terluka akan kata-kataku, walaupun aku ragu, aku harap bisa menghapus segala rasa itu dengan hanya meminta maaf, namun aku akan selalu mengenang ini dan nantinya akan jadi lebih hati-hati lagi dalam penampilan televisi, ” tutupnya.