Perjalanan Karier Seorang DJ Nilam

19 October 2016

Nilam Puspita atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Dj Nilam, mengawali kariernya di duniaentertainment pada tahun 1999 sebagai model, lalu selang 5 tahun berikutnya dia mulai terjun kedunia akting dengan membintangi berbagai judul FTV dan Sinetron. Tidak puas hanya ber-akting, ia juga mencoba keahlian lainnya di dunia Musik dengan menjadi seorang Disk Jockey atau DJ. Nilam mengaku profesinya sebagai DJ ini berawal dari kegemarannya dibidang Musik, dan awalnya sempat menjadi Resident DJ sebelum akhirnya bergabung dengan The Angels Project.

Kini karier DJ-nya sedang naik, jadwalnya selalu padat.  Karena sibuk dengan profesinya sebagai DJ, Nilam sudah jarang sekali menerima tawaran syuting. Namun, kalau disuruh memilih Akting atau DJ, ia tidak bisa memilih karena bagi dia keduanya mempunyai kenyamanan masing – masing. Jika ada tawaran syuting disaat schedule DJ-nya kosong dia akan mengambilnya. Dia mengaku terkadang kangen ber-akting, oleh karena itu dia masih suka mengambil  job FTV lepas agar bisa berjalan beriringan dengan kariernya sebagai DJ.

Berbeda saat dia masih sendiri, kini Nilam yang baru saya menjadi seorang Istri dari Indra Maulana, sehingga dia harus pintar membagi waktu antara karier dan keluarga. Untungnya sang suami mau mengerti kesibukkannya. Rencananya Nilam dan sang suami akan melakukan bulan madu selama beberapa hari di pulau dewata.

(Ay / WLTN | Photo: Theangelsproject.net)

 

by redaksi

http://indonesiashow.biz/perjalanan-karier-seorang-dj-nilam/