Britney Spears rilis video musik baru, fans justru buat petisi

09 August 2016

Britney Spears baru saja merilis sebuah video klip baru yang berjudul Make Me. Klip ini merupakan buah kolaborasinya dengan rapper asal Amerika, G-Eazy.

Karya baru Britney ini langsung disambut positif oleh para penikmat musik. Sampai saat ini, klip yang diunggah di akun Youtube BritneySpearsVEVO itu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Di sisi lain, klip Make Me juga membuat para fans Britney heboh. Bukan karena gerakan seksi di dalamnya, namun mereka justru membuat sebuah petisi agar versi asli dari VC Make Me dirilis juga.

Yap, belakangan diketahui kalau klip yang dirilis bebas ini merupakan versi kedua. Versi pertamanya sendiri bocor setelah sepenggal potongan videonya diunggah oleh TMZ.

Bila harus menilai, versi asli dari klip Make Me memang terasa lebih vulgar. Britney tak ragu untuk pamer lekuk tubuhnya dengan outfit minim sambil beraksi dengan penari cowok.

Para fans Britney menuntut agar versi asli dari klip Make Me juga dirilis. Dalam petisi yang ditulis di Change.org tersebut, para fans menilai kalau klip versi kedua sama sekali tak merepresentasikan lagu yang dinyanyikan Britney.

"Kita dari fans Britney menilai kalau video musik ini tak cocok untuk merepresentasikan lagunya dan kita meminta video versi aslinya dirilis," bunyi petisi tersebut.

Bukan kali ini saja fans Britney lantang menyuarakan pendapat mereka. Sebelumnya, mereka sempat mengkritik artwork dari album terbaru Britney yang berjudul GLORY yang disebut terlalu buruk.

 

(tmz/abl)

http://www.merdeka.com/artis/britney-spears-rilis-video-musik-baru-fans-justru-buat-petisi.html