Pangeran Harry Manggung Bareng Coldplay, Apa Jadinya?

01 July 2016

Coldplay punya anggota baru. Hebatnya lagi member anyar ini bukanlah orang sembarangan, melainkan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Tentu bukan berarti sang Pangeran lantas beralih profesi sebagai penyanyi. Ia hanya berbagi panggung dengan Chris Martin dkk dalam konser penggalangan dana untuk perlawanan terhadap HIV/AIDS di Afrika, yang diselenggarakan di halaman timur Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/6/2016).

 

 

Dilansir dari Telegraph, Rabu (29/6/2016), dalam konser pop perdana yang digelar di istana ini, Pangeran Harry menyanyikan lagu "Up&Up" bersama Coldplay. Aksinya ini disaksikan sekitar 3 ribu pasang mata yang memadati konser tersebut.

Ada satu adegan lucu dalam acara ini, yakni ketika Pangeran Harry meminta maaf soal patung Ratu Victoria yang memunggungi panggung. "Memang cuma dia satu-satunya orang yang bakal memunggungi Coldplay," katanya dengan jahil. Namun ia lantas menambahkan bahwa bila masih hidup, leluhurnya dari abad ke-19 ini pasti bakal menjadi penggemar berat Coldplay.

 

 

Sementara itu, dalam konser yang juga dihadiri oleh Pangeran dari negara Lesotho, Afrika, ini, Pangeran Harry mengemukakan bahwa ia akan makin terlibat dalam upaya perlawanan terhadap penyebaran HIV/AIDS.

Juli mendatang misalnya, Pangeran Harry juga akan terbang ke Durban, Afrika Selatan, untuk berbicara di depan delegasi dunia dalam Konferensi AIDS Internasional tahun 2016.

 

Oleh 

http://showbiz.liputan6.com/read/2542676/pangeran-harry-manggung-bareng-coldplay-apa-jadinya