Ternyata Ada Kisah Cinta Pilu Nick Jonas di Balik Lagu Barunya

03 June 2016

Nick Jonas sudah menemukan kesuksesan karir solonya dengan mengeluarkan album, Last Year Was Complicated. Dalam album yang akan ia rilis pada 10 Juni 2016 ini, penggemar akan disuguhkan beberapa lagu curahan hati adik dari Joe Jonas ini.

Dikutip MTV, Senin (30/5/2016), Nick Jonas pun mengungkapkan bahwa dalam album terbarunya kini, ia lebih banyak mencurahkan pengalaman pribadinya melalui lagu yang ia ciptakan, termasuk kisah cintanya dengan mantan Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

 

 

Putus cinta dengan Olivia Culpo memberikan ide untuk Nick Jonas dalam membuat sebuah lagu yang kabarnya sangat berarti untuknya. Lagu yang berjudul "Champagne Problems" itu, khusus ia tulis untuk mengenang hubungan percintaannya dengan Olivia Culpo.

"Lagu tersebut terdengar menyenangkan dengan musiknya, tetapi arti sebenarnya sangatlah menyedihkan," ungkap Nick Jonas saat wawancara dengan Entertaiment Weekly. "Kami (Nick dan Olivia) mempunyai satu botol champagne yang kami simpan untuk merayakan hari jadi kami," ungkapnya.

Sayangnya, hubungan mereka kandas sebelum botol tersebut sempat dibuka. "Kami memutuskan untuk bertemu kembali dan membuka kembali botol champagne itu untuk menutup tahun-tahun kami bersama," ungkapnya.

Bukan hanya lagu "Champagne Problems" saja yang ia khususkan untuk sang mantan, ternyata, lagu "Jealous" pun menjadi lagu yang ia dedikasikan untuk sang mantan kekasih. Seperti yang diketahui, Nick Jonas dan Olivia Culpo telah berkencan selama dua tahun lamanya dan sudah tinggal bersama dalam satu atap.

 

 

Walaupun hubungan mereka telah kandas di tengah jalan, hal itu tak menghalangi Nick Jonas untuk tetap menjaga hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu.

"Walaupun hal itu sangat menyedihkan, tetapi kami merasa bahagia pernah memiliki waktu bersama dan menutup hubungan kami dengan hal yang baik," ungkap Nick Jonas.

 

By 

http://showbiz.liputan6.com/read/2520263/ternyata-ada-kisah-cinta-pilu-nick-jonas-di-balik-lagu-barunya