Momen Mengharukan Celine Dion dan Anaknya di Billboard Icon Award

24 May 2016

Air mata Celine Dion tidak dapat dibendung lagi saat ia menerima penghargaan Billboard Icon Award, penghargaan yang ditujukan untuk menghargai para musisi atas dedikasinya di bidang musik. Bukan hanya makna penghargaan itu yang membuatnya terharu, tetapi juga siapa yang memberikan piala penghargaan tersebut pada dirinya.

Penyanyi berumur 48 tahun tersebut tidak dapat menahan perasaan harunya saat sang anak, Rene-Charles Angelil muncul dari balik panggung untuk memberikan piala penghargaan tersebut pada sang ibu. Momen haru tersebut disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para hadirin.

 

 

"Aku minta maaf. Aku minta maaf, aku menangis. Aku ingin menjadi kuat untuk keluarga dan anak-anakku. Dan aku tidak mengira itu. Aku minta maaf," ujar sang diva pada para penonton. Celine juga mengucapkan terima kasih pada sang anak seraya menerima piala tersebut.

Dalam pidatonya, Celine mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar dan keluarganya. "Aku ingin berterima kasih pada para penggemarku yang setia dengan musikku saat senang dan sedih. Dan kepada orang-orang yang mempercayai aku. Keluargaku. Ibuku yang menciptakan lagu pertamaku, anakku, Rene Charles," ungkap Celine.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan ucapan terima kasih pada mendiang sang suami, Rene Angelil yang meninggal akibat kanker pada Januari 2016 lalu. "Dan yang paling penting, untuk suamiku tercinta yang akan selalu memperhatikanku dari atas sana," ujar Celine. Pidato tersebut pun ditutup dengan kata-kata manis, "Rene, (penghargaan) ini untukmu. Hidup harus tetap berjalan!"

 

 

Penampilan Celine Dion pada panggung Billboard Music Awards 2016 malam tadi merupakan penampilan pertamanya di televisi setelah kepergian sang suami. Celine bertemu Rene dan jatuh cinta saat Celine baru menginjak usia 12 tahun. Keduanya menikah pada tahun 1999. (Rin/Rtn)

 

By 

http://showbiz.liputan6.com/read/2513470/momen-mengharukan-celine-dion-dan-anaknya-di-billboard-icon-award