Vokalis Dilarikan ke RS, Red Hot Chili Peppers Batalkan Konser

18 May 2016

Red Hot Chili Peppers meminta maaf kepada penonton yang sudah memadati Irvine Meadows Amphitheatre di California, Amerika Serikat, karena harus membatalkan konser. Panggung musik yang direncanakan berlangsung Sabtu (14/6/2016), itu terpaksa batal.

Alasannya, vokalis utama Anthony Kiedis harus dilarikan ke rumah sakit, beberapa waktu sebelum manggung. Namun penyebab Anthony harus mendapatkan perawatan masih belum diketahui.

 

"Kami minta maaf tak bisa manggung malam ini. Kami juga sangat menyesal," kata Flea pencabik bas super grup ini, di atas panggung.

Flea menambahkan, "Kami sangat ingin beraksi di depan kalian dengan kondisi apapun. Sayangnya, sesuatu tak terduga terjadi, kami harus beruruan dengan medis. Anthony dilarikan ke rumah sakit."

Pihak penyelenggara acara meminta maaf dan sekaligus mengembalikan tiket yang dibeli penonton. Meski kecewa, penggemar memahami kondisi mendesak yang dialami Red Hot Chili Peppers.

 

 

 

Lewat media sosial, netizen mendoakan kesembuhan Anthony. Mereka berharap bisa menyaksikan kembali aksi band idola, dalam waktu dekat.

Salah satunya, akun carlaramos menuliskan, "Flea baru saja mengumumkan, Red Hot Chili Peppers gagal tampil karena Anthony tampaknya sakit. Aku kecewa tidak bisa menonton mereka, tapi aku juga sangat berharap Anthony cepat sembuh

By  liputan6.com

http://showbiz.liputan6.com/read/2507445/vokalis-dilarikan-ke-rs-red-hot-chili-peppers-batalkan-konser