Lagu Baru Adele Hadirkan Nuansa Ceria

18 May 2016

Adele memang terkenal dengan lagu bernuansa mellow dengan alunan piano yang lembut. Tapi siapa sangka, dalam lagu terbarunya, Adele justru menghilangkan kesan mellow dengan menghadirkan irama yang lebih ciamik dan juga ceria.

Dalam akun Instagram pribadinya, Adele mengunggah sebuah video, Senin (16/5/2016), yang mengungkapkan lagu terbarunya tersebut. Dengan menuliskan, "Coming soon..." Adele memberitahukan kepada penggemarnya bahwa lagu yang akan menjadi single selanjutnya adalah "Send My Love (To Your New Lover)".

 

 

Lagu yang secara garis besar menceritakan perasaan seseorang yang sudah move on dari mantan kekasihnya itu, menjadi salah satu lagu Adele dalam album 25 yang menuliskan kegembiraan tanpa adanya unsur galau dalam lagu tersebut.

Video klip terbarunya ini pun akan dirilis di malam puncak penghargaan Billboard Music Awards yang diadakan pada 22 Mei 2016 mendatang. Kabarnya, video klip ini sudah banyak ditunggu oleh para penggemar. Bahkan, menurut netizen, video klip ini akan mengalahkan video klip Taylor Swift yang berjudul "Bad Blood".

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ditahun 2015, Taylor Swift pun meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Bad Blood" pada malam puncak penghargaan Billboard Music Awards 2015 lalu. Pada saat itu, video klip "Bad Blood" langsung menjadi pemecah rekor sebagai video klip yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam di Youtube. 

Beberapa netizen pun sudah tidak sabar menonton video klip terbaru penyanyi asal Inggris ini. Rasa penasaran netizen terhadap video klip tersebut ditunjukan melalui komentar dalam laman akun Instagram Adele. Seperti salah satu netizen menuliskan, "musik video akan segera hadir! Tak sabar!!"

Tak hanya itu, salah satu netizen pun menuliskan, "tak sabar, ini adalah lagu favoritku di album 25." Bahkan, salah satu netizen malah mengomentari penampilan cantik Adele dalam teaser video klip terbarunya itu. "Kamu sangat cantik mengenakan gaun tersebut, apalagi dengan rambutmu yang bergaya seperti itu," tulis akun @brennamoses.

By  liputan6.com

http://showbiz.liputan6.com/read/2508492/lagu-baru-adele-hadirkan-nuansa-ceria