Madonna Siap Tampil di Acara Tribute Prince

12 May 2016

Madonna akan memberikan penghormatan terakhirnya kepada Prince dalam acara tahunan Billboard Music Awards yang akan digelar pada tanggal 22 Mei mendatang. Madonna merupakan salah satu penggemar berat Prince.

Ia bahkan sering kali datang menghadiri konser yang digelar oleh pemilik album Purple Rain tersebut. Pada bulan Oktober tahun lalu, Madonna menyaksikan penampilan Prince dari jarak yang sangat dekat. “Ia melihat dan mengaguminya saat Prince sedang bernyanyi,” tulis The Current pada saat itu.

Selain Madonna, beberapa musisi lain juga telah dipastikan akan meramaikan acara tersebut. Mereka diantaranya adalah Justin Bieber, Celine Dion, DNCE, Fifth Harmony, The Go-Go’s, Demi Levato, Shawn Mendes, Pink, dan Britney Spears. 

Diberitakan NME, khusus bagi Celine Dion, ia akan menerima penghargaan ICON Award pada acara tersebut.

Diketahui Prince meinggal pada tanggal 21 April setelah ditemuka tidak bernyawa di dalamlift di Paisley Park, Minnesota. Legenda musik itu tutup usia di umurnya yang ke-57. Hingga saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan invesitagasi terhadap kematian sang bintang yang semula diduga overdosis obat-obatan.