Deretan DJ Lokal Menghentak Pengunjung DGTL LVE 2016

06 May 2016

Festival musik bertema DGTL LVE (Digital Love) 2016 digelar untuk pertama kali. Jakarta menjadi lokasi perdana event yang dibanjiri oleh musik berjenis elektronik ini.

Sejak pintu gerbang dibuka, pengunjung yang rata-rata berusia muda sudah antusias dengan acara yang digelar di Eco Park Convention, Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu (4/5/2016) malam ini. Tak sedikit dari mereka yang sudah menikmati hentakan musiknya sebelum bintang tamu tampil.

 

Kebanyakan dari pengunjung yang hadir tidak datang sendirian. Mereka memilih untuk datang bersama dengan teman-teman atau pasangan masing-masing. Alhasil suasana di awal acara sudah terlihat ramai.

Lokasi dibagi menjadi berbagai tempat. Bagi pengunjung VIP berada di tempat yang disediakan kursi khusus. Sementara untuk pengunjung biasa mendapat tempat di bagian atas dan bawah.

Tentunya, pengunjung masih bisa menikmati aksi para DJ lebih jelas di semua tempat. Sebelum dua bintang tamunya, Disclosure dan Tchami tampil, suasana seru DGTL LVE 2016 sudah mulai terasa.

Hentakan dari dua DJ lokal ternama, Bima G dan Dipha Barus, sanggup memberikan getaran musik dan irama yang terdengar berbeda di hadapan pengunjung.

 

 

DGTL LVE disebut sebagai 'serial baru dari pengalaman bermusik dan kegiatan seni'. Acara ini menjadi festival musik modern king of house yang khusus berpusat pada genre musik House, dengan DJ generasi future house.

DGTLLVE dikerjakan oleh Love & OtherThings selaku penggagas hiburan malam Jakarta. Mereka bekerjasama dengan organizer sekaligus promotor TheLivescapeGroup asal Malaysia yang berada di balik kesuksesan festival IT’STHESHIP (festival di atas laut terbesar di Asia)