Datang juga, Blink 182 rilis single baru 'Bored to Death'

29 April 2016

Momen yang sudah lama ditunggu itu akhirnya datang juga. Yap, Blink 182 resmi merilis single terbaru mereka yang berjudul Bored to Death. Tentunya banyak yang penasaran seperti apa karya terbaru Blink 182 setelah Tom DeLonge memutuskan untuk hengkang.

Pertanyaan itu dijawab tuntas mulai intro awalnya yang mengingatkan para pendengar dengan lagu Feeling This. Selanjutnya, Blink 182 nampaknya ingin memberikan warna musik ala +44 di lagu ini.

Matt Skiba yang menggantikan Tom DeLonge sebagai vokalis - gitaris pun berhasil mengisi perannya dengan sempurna. Tak bisa dipungkiri, ada sedikit warna Alkaline Trio di lagu Bored to Death.

Tak tanggung-tanggung, Blink 182 juga merilis video lirik untuk lagu ini. Dirilis hari ini, klip Bored to Death langsung mendapat sambutan positif dengan ditonton ratusan ribu kali.

Single ini nantinya bakalan jadi salah satu track di album terbaru Blink 182 yang berjudul CALIFORNIA. Menarik buat ditunggu kejutan apa lagi yang bakalan Travis BarkerMark Hoppusdan Matt Skiba berikan di album itu nantinya.

Kayak gimana sih single dan video lirik terbaru dari Blink 182? Langsung aja intip klip Bored to Death di sini yuk. Jangan lupa kasih komentar kalian juga ya, enjoy!