Taylor Swift Ingin Ciptakan Brand Fashion Sendiri

22 April 2016

Banyak artis kini mulai melebarkan sayap menyentuh lini fashiondengan mengeluarkan merek fashion sendiri, seperti Beyonce dan Kylie Jenner. Begitu juga halnya dengan penyanyi bersuara merdu Taylor Swift. Meski belum sepenuhnya memasuki dunia fashion, namun Taylor mengungkapkan keinginannya untuk mengeluarkan fashion brand miliknya sendiri.

Seperti yang dilansir dari situs Vogue, Jumat (15/4/2016), Taylor Swift mengungkapkan garis desain ready to wear merupakan pilihannya jika diberi kesempatan untuk memiliki brand fashion.

"Saya ingin mengeluarkan fashion item yang dapat digunakan sehari-hari. Saya tidak terlalu tertarik dengan couture. Saya ingin menjadikan gaya dan kenyamanan saya sebagai pedoman. Biasanya yang saya pakai tidak sangat mahal dan terjangkau," ungkap pelantun lagu Shake It Off ini.

 

 

Taylor memiliki rencana akan membuat merek fashion yang diperuntukkan pada fansnya. Koleksi seperti gaun dan t-shirt akan mendominasi, sama seperti gaya busananya selama ini. Menurutnya dunia fashion sangat menarik, sehingga membuat dirinya merasa mendapat tantangan baru ketika memasukinya. Fashion merupakan perputaran waktu, yang selalu berjalan.

"Salah satu hal favorit saya tentang fashion adalah Anda akan lihat bagaimana waktu berlalu. Busana akan mengalami revolusi," tuturnya.

Selain bernyanyi, fashion sepertinya mendapat tempat khusus di hati Taylor Swift. Kita nantikan saja, apakah keinginan wanita 26 tahun ini akan terwujud dalam waktu dekat, dan menunggu brand fashion miliknya.