REAL MADRID SIAP LEPAS RONALDO

05 July 2018

Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus kian santer. Acara olahraga Jugones melaporkan bahwa Real Madrid bersiap untuk melepas bintang asal Portugalitu ke juara Serie A Italia tersebut senilai 100 juta Euro (Rp1,6 triliun).

Dikutip dari AS, nilai itu tak jauh dari harga ketika mereka membelinya dari Machester United seharga 96 juta euro pada 2009.

Menurut laporan yang sama, pria kelahiran Madeira, Portugal , itu akan menerima gaji yang sama dengan yang ia terima di Los Blancos.


Ronaldo memutuskan pergi karena punya keinginan untuk memiliki lingkungan baru dan tantangan yang lebih segar.

Kabar ketertarikan 'Si Nyonya Tua' pada Ronaldo menguat menyusul sambutan meriah para pendukung Juventus saat menjamu Real Madrid di Liga Champions.

Ketika itu suporter Bianconeri justru memberikan penghormatan usai Ronaldo mencetak gol salto akrobatik ke gawang Gianluigi Buffon.

Saat El Real dilaporkan hendak melego bintangnya, rival abadinya Barcelona dikabarkan tengah memburu tanda tangan gelandang timnas Brasil Willian Borges.

Hal itu dilaporkan dalam acara radio 'El Partidazo de Cope' yang mengabarkan Barcelona tengah memantau pemain-pemain yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Salah satu target potensial adalah Willian yang memainkan empat laga bersama timnas Brasil. 

Menurut Sky Sport, Blaugrana menyiapkan dana sekitar 56 juta euro (Rp939 miliar) untuk memboyong gelandang Chelsea itu ke Camp Nou. 

Sepanjang 314 menit penampilannya di Rusia, gelandang 29 tahun itu menorehkan 1 assist, 132 operan sukses, 7 kali dribel di kotak penalti.

Meski belum menciptakan gol, Willian sudah membuat dua kali percobaan tepat sasaran dan dua percobaan melenceng.

source : cnnindonesia.com