Will Smith Bawakan Lagu Anthem Piala Dunia 2018

25 May 2018

Will Smith siap kembali ke dunia musik. Tapi bukan sekedar comeback biasa, melainkan akan menyumbangkan vokalnya untuk lagu anthem untuk kejuaraan Piala Dunia 2018.

Aktor dan penyanyi hip-hop kenamaan ini telah mengkonfirmasi keterlibatan dirinya Selasa, 22 Mei, melalui sebuah postingan di Instagram. 

Gambar yang diposting Will memperlihatkan dirinya bersama bintang reggaeton, Nicky Jam, dan sebuah bola. Dalam caption yang menyertai foto, diketahui selain Nicky, Will juga akan berkolaborasi bersama Diplo dan penyanyi Era Istrefi dalam lagu tersebut.

Kabar keterlibatan Will dalam proyek laguresmi Piala Dunia 2018 pertama kali dilaporkan oleh majalah VIBE, setelah seorang produser asal Puerto Rico, DJ Nelson, mengungkap hal ini dalam sebuah wawancara. Selanjutnya manajer Nicky, Juan Diego Medina, juga mengkonfirmasi dengan menyebutkan jika artis asuhannya telah menyelesaikan proses perekaman lagu di Budapest, Hongaria, pekan lalu dengan lagu rencananya akan dirilis Jumat ini. Sayangnya, FIFA belum memberi pernyataan resmi tentang hal ini.

Will kini mengikuti jejak Shakira, Pitbull, Anastacia dan Ricky Martin dengan menjadi penyanyi lagu anthem untuk Piala Dunia.

Piala Dunia 2018 sendiri akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni, dengan sang tuan rumah, Rusia, akan berhadapan dengan Saudi Arabia. Final Piala Dunia rencananya akan berlangsung di kota Moskow pada tanggal 15 Juli.

 

Sumber : www.creativedisc.com