Apartemen Taylor Swift Dibobol

24 April 2018

Apartemen artis musik Taylor Swift di New York City dibobol orang, Jumat (20/4/2018) waktu setempat. Seperti dikutip dari E! News, kepolisian New York menindaklanjuti laporan dugaan pencurian itu pada Jumat tengah hari.

"Dalam penyelidikan polisi menahan Rodger Alvarado (22) dari Florida," kata kepolisian New York dalam pernyataannya. Sementara itu TMZ mengutip sumber dari kepolisian New York yang menyebut setelah masuk apartemen Swift, Alvarado mandi dan tidur di salah satu kamar. Menurut Entertainment Tonight, polisi menemukan sebuah tangga dan jendela pecah di kediaman Swift. "Mereka menemukan pelaku sedang tidur di dalam apartemen itu dan ia pun ditangkap," kata polisi.

Saat peristiwa terjadi, Swfit tidak ada di apartemennya ataupun di New York.  Selain itu apartemen itu sedang direnovasi. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagramnya untuk mengucapkan terima kasih karena sudah mendengarkan "Babe", lagu terbarunya bersama Sugarland.

Baru-baru ini pengadilan menjatuhkan hukuman 10 tahun percobaan terhadap Frank Andrew Hoover yang dinyatakan bersalah menguntit Taylor Swift.


Sumber : www.entertainment.kompas.com