Baju Renang Pelindung Kulit

23 April 2018

Berencana liburan ke pantai dalam waktu dekat? Pastikan penampilan kamu tetap stylish dengan koleksi baju renang Tory Burch.

Jelang musim liburan, Tory Burch menghadirkan deretan busana pantai lengkap dengan aksesorinya untuk fashionista Indonesia. Koleksi ini hadir secara eksklusif di pop store Tory Burch di Senayan City, Jakarta Selatan, pada 18 April - 2 Mei 2018. 

Salah satu fashion item andalan adalah pilihan swimwear atau baju renang yang dihiasi motif Irish Print. Motif ini terinspirasi dari karya desainer interior David Hicks yang diterjemahkan Tory Burch ke dalam motif bunga bernuansa abstrak penuh warna. 

Uniknya, baju renang ini terbuat dari kain ber-SPF 50. Artinya, material yang dibuat oleh Eurojersey ini dapat melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit belang. 

Kenyamanan dan fungsionalitas tetap menjadi prioritas desainer asal AS tersebut untuk koleksi ini. Beberapa dress bisa dipakai dengan model yang berbeda-beda.

Tory Burch juga melengkapi koleksinya dengan pilihan dress berbahan ringan, masih dengan motif andalan Irish Print, serta alas kaki seperti selop kanvas yang dihiasi bordiran bermotif bunga 

Tidak ketinggalan, signature bag Tory Burch seperti Kira Bag dan Miller Tote Bag yang muncul dalam pilihan warna yang terang dan motif yang bold. Cocok untuk menyempurnakan gayamu di pantai. 

 

Sumber : www.wolipop.detik.com