Meghan Markle Tak Undang Ayahnya

23 April 2018

Hanya tinggal beberapa waktu lagi, Meghan Markle resmi melepas status janda, dipinang Pangeran Harry, 19 Mei 2018. Pada hari bahagia itu, pernikahan keluarga Kerajaan Inggris itu akan disaksikan oleh jutaan mata di seluruh dunia.

Pangeran Harry dan Meghan Markle membatasi jumlah undangannya, hanya 800 orang. Bahkan, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, serta mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan istrinya, Michelle, tak ada dalam daftar.

Mereka ingin upacara sakral tersebut menjadi momen tak terlupakan, hanya dihadiri orang-orang terdekat saja.

Anehnya, Thomas Markle, ayah kandung Meghan Markle justru tak diundang dalam acara itu. Kabar mengejutkan itu keluar dari mulut saudara laki-laki Meghan Markle, Thomas Jr, diwartakan The Australian.au, Kamis (19/4/2018).

"Ia telah menemani dan mengantarkan Meg (panggilan Meghan Markle) di pernikahan pertamanya saat di Jamaika. Meg hanya perlu menelepon Ayah. Ini bukan negosiasi. Ia pasti akan hadir saat Meg memintanya," tutur Thomas Jr.

Thomas Jr mengatakan, Meghan Markle agak sedikit aneh sejak menjadi artis Hollywood. Ia seolah menjauhi keluarganya, seolah melupakan keluarganya.

"Meg benar-benar aktris yang hebat. Kami melihat ia seperti sosok yang berbeda, sejak menjadi aktris Hollywood. Mungkin kami dianggap memalukan olehnya, karena kami hanya keluarga biasa," kata Thomas Jr menambahkan.

Jika pengantin wanita biasanya ditemani sang ayah saat berjalan menuju altar, Meghan Markle disebut-sebut akan ditemani sang ibu. Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle tak mau sang ayah, Thomas Markle, ada di pernikahannya. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Meghan Markle.

 

Sumber : www.liputan6.com