John Cena Batal Nikah

18 April 2018

Kabar mengejutkan datang dari pegulat WWE sekaligus rapper, John Cena. Dia dan sang kekasih, Nikki Bella dikabarkan telah membatalkan rencana pernikahan. Padahal, tanggal pernikahan itu hanya tinggal beberapa minggu lagi.

"Meskipun keputusan ini sulit, kami terus memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain," ungkap Nikki Bella seperti dilansir laman People, Senin (16/4).

Kabar batalnya pernikahan John Cena dan Nikki Bella tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, pasangan itu telah bersama selama enam tahun. Meski demikian, Bella berharap semua orang menghargai pilihan mereka.

"Kami meminta semua menghormati privasi kami, selama waktu ini dalam hidup kami," ujarnya.

John Cena bertunangan dengan Bella pada April 2017 dan disiarkan langsung oleh stasiun TV. Sementara pernikahan mereka dijadwalkan digelar pada 5 Mei 2018 mendatang.

Saat mempromosikan film Blockers, Cena mengatakan kepada People tentang perasaannya bersama Bella selama ini. Bahkan, enam tahun kebersamaan sangat berarti baginya, seperti sudah menikah.

"Orang-orang mendatangi saya dan berkata, 'Saya suka menonton istri Anda di televisi.' Dan saya suka itu, jadi itu terjadi pada saya 10 kali sebelumnya," ceritanya saat itu.

"Saya sudah siap untuk melanjutkan ke arah sana (menikah, Red) dan kedengarannya menyenangkan mendengarnya. Saya tahu bahwa kita akan memiliki masa depan yang indah bersama karena saya suka," tutup Cena yang terkenal lewat aksinya di Smackdown.

 

Sumber : www.jawapos.com