Soundtrack FIFA World Cup 2018

18 April 2018

Jason Derulo terpilih untuk menyanyikan lagu tema Coca-Cola’s 2018 FIFA World Cup yang berjudul ‘Colors’. Kini untuk kepentingan perilisan video musiknya, ‘Colors’ mendapat treatment remix dengan tambahan vokal bintang Latin terpanas masa kini, Maluma.

Oleh karena itu, kini ‘Colors’ hadir dalam versi Spanglish (Spanish-English) ketimbang hanya Inggris di versi aslinya. Selain itu, secara bentuk dan struktur, lagunya tetap sama dengan orisinalnya. Yang pasti Maluma membawa akar musik urban Latin dalam ‘Colors’.

Meski memakai dua bahasa alias bilingual, namun semangat universal dan perayaan yang diusung lagu dipastikan akan bisa menembus batasan kultur dan bahasa, sehingga bisa dinikmati siapa saja di berbagai penjuru Bumi. Tentunya ini merefleksikan jiwa Piala Dunia itu sendiri yang menyatukan berbagai negara dalam semangat cinta sepak bola.

Coca-Cola telah menjadi sponsor resmi Piala Dunia semenjak tahun 1978 lalu. Untuk tahun 2014, lagu tema Piala Dunia adalah ‘The World Is Ours’ yang dibawakan oleh David Correy, Aloe Blacc, Monobloco dan Gaby Amarantos. Piala Dunia tahun ini akan berlangsung di Rusia.