Arsenal Siap Beli Pemain Baru

16 April 2018

Arsenal kini sudah tidak lagi pelit dalam mengeluarkan dana untuk belanja pemain baru. Pada musim panas yang akan datang, Arsenal disebut siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Saul Niguez.

Saul adalah salah satu pemain berbakat yang dimiliki oleh Atletico Madrid. Usianya baru 23 tahun, namun Saul sudah menjadi pemain utama bagi Atletico sejak musim 2014/15 yang lalu.

Jebolan tim muda Atletico ini mempunyai pengalaman yang cukup panjang.

Karena itu, tidak heran jika banyak klub yang ingin mendapatkan servisnya. Salah satunya adalah Arsenal. Dikutip dari The Sun, Arsenal siap membeli pemain internasional Spanyol ini pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dana besar harus disiapkan oleh Arsenal jika ingin mendapatkan jasa Saul. Sebab, pemain yang pernah dipinjamkan ke Rayo Vallecano punya kontrak jangka panjang dengan Atletico. Nilai klausul pelepasan dalam kontrak Saul adalah 130 juta euro.

Saul sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku masih sangat bahagia bermain di Atletico, apalagi selama masih dilatih oleh Diego Simeone.

Sementara, Arsenal bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Saul. Jauh sebelumnya, sudah ada Manchester United yang menyatakan niat untuk bisa membeli pemain yang berposisi sebagai winger kanan tersebut.

 

 

Sumber : www.bola.net