Liverpool Krisis Pemain

12 April 2018

Liverpool bisa jadi mengalami krisis di sektor bek kiri saat berjumpa dengan Mancaster City di leg kedua perempat final Liga Champions karena dua pemain di pos itu belum pasti bisa dimainkan.

Kedua pemain itu sama-sama merupakan bek kiri murni The Reds, yakni Alberto Moreno dan Andrew Robertson. Keduanya sebenarnya masih sempat bermain di leg pertama di Anfield pada pekan kemarin.

Akan tetapi ternyata usai pertandingan keduanya mendapatkan sejumlah memar. Klopp pun tak bisa memainkan mereka di pertandingan melawan Everton akhir pekan kemarin di pentas Premier League.

Meski sudah menjalani perawatan namun keduanya masih belum benar-benar pulih. Klopp pun tak bisa memastikan apakah keduanya nanti bisa dimainkan atau tidak di Etihad.

"Tidak ada petunjuk nyata saat ini karena kami harus menunggu sedikit," ucap Klopp kepada situs resmi klub.

"Bisa dibayangkan, dalam waktu yang singkat ini di antara pertandingan, itu cukup sulit. Jadi saya harus menunggu setiap menit yang saya bisa dan itulah yang akan saya lakukan. Tidak ada yang baru saat ini, kita akan lihat nanti," tegasnya.

Keduanya memiliki nasib yang sama dengan Mohamed Salah. Pemain asal Mesir ini bermasalah dengan pangkal pahanya dan juga tak bisa dimainkan lawan Everton. Meski demikian, Klopp pun berharap ketiga pemain ini nanti bisa pulih tepat waktu.

"Dengan Mo, Robbo, dan Alberto, kita harus menunggu sebentar. Tetapi tentu saja ada harapan besar mereka akan kembali," pungkasnya. 

 

 

Sumber : bola.net