Zayn Malik Hapus Postingan di Instagram

10 April 2018

Penyanyi Zayn Malik tiba-tiba menghapus seluruh konten di akun Instagram miliknya @zayn, termasuk foto kenangan bersama dengan mantan kekasihnya Gigi Hadid. Setelah akun dengan 27,7 juta pengikut itu bersih, penyanyi berusia 25 tahun itu mengunggah sebuah video.
Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat potongan-potongan adegan dalam sebuah video klip. Di akhir video tertulis 'Begins 04.12.18'. Tanggal tersebut juga ditulis Zayn sebagai keterangan video.
Keputusan Zayn untuk menghapus seluruh konten di Instagram dan mengunggah sebuah video menimbulkan dugaan dari para penggemar. Mereka memperkirakan pelantun lagu 'Pillowtalk' ini akan menelurkan album terbaru pada 12 April mendatang.
Tindakan yang dilakukan oleh Zayn mengingatkan pada Taylor Swift. Ketika akan meluncurkan album 'Reputation', Swift juga menghapus seluruh konten di akun media sosial miliknya. Setelah itu, Swift mengunggah video berdurasi sepuluh detik ke akun Instagram miliknya.
Hanya bedanya, jika akun media sosial milik pelantun lagu 'Shake it Off' ini, baik itu Instagram, Twitter, maupun Facebook, benar-benar kosong melompong, hal ini tidak dilakukan oleh Zayn.
Zayn tak menghapus konten-konten di akun Twitter miliknya. Unggahan yang berisi pernyataan mengenai kandasnya hubungan asmaranya dengan Gigi masih terpampang di sana.
Nama Zayn dikenal setelah bergabung dengan One Direction. Namun, pada Maret 2015, ia memutuskan hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya tersebut.
Setelah itu, Zayn memutuskan untuk bersolo karier. Ia merilis album perdananya yang bertajuk 'Mind of Mine' pada 25 Maret 2016.
 
 
Sumber : kumparan.com