Game Spider-Man Rilis

10 April 2018

Spider-man adalah salah satu game eksklusif  PlayStation 4 yang paling diantisipasi di tahun 2018. Setelah membuat para gamer penasaran dan tidak sabar sejak diumumkan tahun 2016 lalu, akhirnya game 'Spider-Man' punya tanggal peluncuran resmi.
Insomniac Games selaku pengembang game ini bersama Sony selaku penerbit telah mengumumkan 'Spider-Man' bakal meluncur pada 7 September 2018 secara eksklusif di konsol PS4.
Sejauh ini belum ada detail terbaru seputar game tersebut, selain wujud sampul game yang telah diungkap ke publik. Saat diperkenalkan pertama kali di acara E3 pada 2016, game 'Spider-Man' disebut bakal memiliki jalan cerita yang benar-benar baru, beda dari film atau komiknya.
Yang pasti, game 'Spider-Man' terbaru ini bakal mengusung konsep open world, memberikan keleluasaan bagi pemain untuk mengeksplorasi peta dan memanfaatkan objek-objek di sekitar untuk dipakai mengalahkan musuh.
Insomniac telah mengumumkan bakal ada downloadable content (DLC) berjudul "The City Never Sleeps" untuk game ini, yang akan berisi tiga bagian cerita baru dengan tambahan karakter musuh, misi, dan kostum Spidey.
Ya, tampaknya bakal ada banyak pilihan kostum Spider-Man yang bisa digunakan nantinya dalam game. Dan masing-masing kostum itu dapat memberikan kemampuan yang berbeda-beda bagi Spidey.
'Spider-Man' bakal menjadi pembuktian dari Marvel untuk menyajikan game AAA yang berkualitas dan menyenangkan. Saat ini, DC Comics memang lebih unggul dalam urusan video game lewat seri 'Batman Arkham' yang disebut sebagai game superhero terbaik yang pernah dibuat.
Dari gameplay yang telah diungkap, 'Spider-Man' tampaknya akan memakai sistem pertarungan free flow ala 'Batman Arkham'. Selain itu, Insomniac menjanjikan open world di game ini akan sangat luas dengan berbagai misi sampingan yang bisa dilakukan pemain.
Ekspektasi tinggi dirasakan para penggemar saat ini terhadap game 'Spider-Man'. Semoga Insomniac dapat mewujudkannya.
 
 
Sumber : kumparan.com