Mariah Carey Konser di Indonesia

09 April 2018

Mariah Carey akan menggelar konser bertajuk 'Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert' pada 6 November 2018 nanti.

Seperti judulnya, konser tersebut akan digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Banyak yang penasaran berapa harga yang harus dibayarkan untuk membeli tiket konser tersebut. Nyatanya, pihak penyelenggara masih merahasiakannya dan akan merilisnya pada 12 April 2018.

"Kami baru akan menggelar konferensi pers pertama nanti tanggal 12 April. Jadi untuk informasi tiket dan layout akan kami umumkan di sana," jelas CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi, selaku event consultant dari acara tersebut kepada detikHOT, Jumat (6/4/2018).

Diundangnya Mariah Carey ke Borobudur bertujuan agar konser sang diva bisa sekaligus menjadi ajang untuk mempromosikan candi peninggalan sejarah tersebut ke mata dunia.

"Karena Mariah Carey itu kan legend internasional, apalagi dia penerima Grammy dan lagu-lagunya hits, jadi semoga kami lebih mudah ketika nge-branding Borobudur dan menjalankan diplomasi budaya juga," tutur Anas.

Dalam konsernya nanti, PT Taman Wisata Candi (TWC) berlaku sebagai promotor dengan Rajawali Indonesia sebagai event consultant-nya.

 

Sumber : detik.com