Johnny English Strikes Again

09 April 2018

Rindu dengan aksi kocak Rowan Atkinson sebagai agen mata-mata bernama Johnny English? Tak usah khawatir karena film ketiga Johnny English akan segera dirilis.

Johnny English terakhir muncul tujuh tahun lalu dengan judul Johnny English Reborn. Rowan kembali mendapat misi baru sebagai Johnny English dalam film Johnny English Strikes Again.

Trailer perdananya baru saja dirilis oleh Universal Pictures. Dari adegan pembuka terlihat bahwa Johnny menjadi seorang guru di sebuah sekolah anak kecil.

Aksi-aksi lucu kembali dipertontonkan oleh Rowan dalam film kali ini. Meski mendapatkan misi serius dari Intelijen Inggris, Johnny English biasa menyelesaikannya dengan cara yang tak biasa dan cenderung kocak. Kekuatan cerita tersebut akan coba ditampilkan lagi oleh Universal.

Dalam misi kali ini, Johnny akan ditemani oleh seorang agen bernama Angus Bough yang diperankan oleh Ben Miller. Pemecahan masalah yang tak biasa justru semakin memojokkan Johnny dan Angus ke dalam situasi yang runyam di dalam misi ini.

Disutradarai oleh David Kerr, film ketiga Johnny English ini rencananya akan dirilis pada tanggal 20 September di Amerika dan tanggal 12 Oktober di Inggris.

Johnny English Strikes Again diperkirakan akan mengecap kesuksesan seperti dua film terdahulunya. Sebagai perbandingan, film pertamanya yang dirilis pada tahun 2003 berhasil membukukan pendapatan sekira USD160 juta meski hanya menggunakan biaya produksi USD40 juta.

Film kedua yang dirilis pada tahun 2011 juga tak jauh berbeda. Johnny English Reborn mendapatkan keuntungan mencapai lebih dari USD160 juta di pasar global.

 

Sumber : okezone.com