Lelang Kostum Pink Deadpool

06 April 2018

Selama ini, Karakter antihero Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds memang dikenal sebagai sosok yang kasar dan selalu bertingkah konyol. Namun kali ini, karakter nyetrik tersebut justru rela tampil mengenakan kostum berwarna pink cerah sebagai bentuk dukungan melawan kanker. 

Mereka juga merilis video untuk mendukung F ** k Cancer. Yaitu sebuah lembaga nonprofit yang didedikasikan untuk pencegahan kanker, deteksi dini dan memberikan dukungan kepada mereka yang terkena dampak. 

Dalam video tersebut, Deadpool yang mengenakan kostum berwarna pink tampak duduk di sofa sambil menyampaikan pesan spesial untuk penggemar. "Oh! Halo! Kalian mungkin bertanya-tanya, 'Kenapa kostum pink?' Nah, jadi dunia dapat melihat bahwa aku memiliki hati yang besar," kata Ryan di awal video. 

Seperti biasanya, karakter antihero ini pun tak lupa untuk menyelipkan lelucon di setiap kesempatan. "Ini obsesi baruku: Pink (warna, bukan penyanyi pop). Secara pribadi, aku lebih seperti tipe pria Celine (Dion). Pink diikat seperti pita yang indah untuk tujuan yang sangat dekat denganku: Kanker," lanjut Ryan. 

Ryan juga menjelaskan bahwa ia akan melelang kostum tersebut. Setiap orang dapat memberikan donasi sebesar USD 10 (sekitar Rp 137 ribu) sampai USD 5 ribu (sekitar Rp 68 juta) melalui situs Omaze. Pemberi donasi memiliki peluang untuk memenangkan kostum pink tersebut. 

Selain itu, ada pula tingkatan donasi yang akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Bahkan orang yang memberi donasi lebih dari USD 1 ribu (sekitar Rp 13,7 juta) akan mendapat hadiah spesial berupa poster film yang ditandatangani Ryan atau pesan suara dari sang aktor. 

"Ini adalah pertarungan di mana setiap orang bisa menjadi superhero, tanpa kekuatan super, tanpa jubah dan tanpa kostum CGI. Yang kami butuhkan hanya uang kalian, kami butuh uang, kostum ini tidak murah," tambah Ryan. 

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Deadpool terlibat dalam aksi sosial tentang kanker. Sebelumnya, ia juga pernah membagikan pedang kepada anak-anak yang mengidap kanker ketika mengunjungi lokasi syuting "Deadpool 2". 

Sementara itu, Deadpool sendiri bakal kembali menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang dalam "Deadpool 2". Tak hanya menampilkan Ryan, film ini juga akan didukung oleh akting dari Josh Brolin, Zazie Beetz, T.J. Miller, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, Terry Crews, Jack Kesy, dan masih banyak lagi. 

 

Sumber : wowkeren.com