Kanye West Gantikan Manajer

03 April 2018

Kanye West perlahan 'menceraikan' satu demi satu orang yang bermasalah dengannya dalam hidupnya. Setelah bualannya membuat pertemanannya dengan Jay Z terputus, kini sang suami Kim Kardashian juga 'mendepak' manajer yang sudah bersamanya sejak lama, Izvor Zivkovic.

Menurut The Hollywood Reporter, manajer yang akrab disapa Izzy itu sudah bergabung dengan Kanye sejak saat sang rapper merilis album My Beautiful Dark Twisted Fantasy pada 2010.

Namun belakangan, tepatnya saat Kanye punya Life of Pablo pada 2016, ia merekrut manajer baru, Scooter Braun. Diprediksi, ia yang akan menangani seluruh manajemen Kanye kini.

Sayang, seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Izzy menolak dimintai komentar.

Ia selama ini memang dikenal sebagai sosok yang tidak mau terlalu disorot. Ia selalu menghindari kamera media selama ini. Namun beberapa bulan belakangan ia sudah menambah daftar nama kliennya. Ia sendiri bernaung dalam Split Second Management.

Klien-kliennya termasuk Arcade Fire, Banks, Jack Garratt, dan Kevin Garrett.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan 'perceraiannya' dengan Kanye.

Kanye belakangan jarang tampil di media, sejak ia membatalkan konser dan masuk rumah sakit beberapa waktu lalu. Kabar terbarunya adalah tampil secara mengejutkan di NBA All Star yang diselenggarakan Adidas pada 17 Februari lalu di Los Angeles.

Kanye juga baru dikaruniai anak ketiga bersama Kim, yang didapat lewat ibu pengganti. 

 

Sumber : cnnindonesia.com