Avengers: Infinity War Tayang Lebih Awal di Indonesia

28 March 2018

Setelah dirilisnya trailer kedua Avengers: Infinity War, para penggemar Marvel terutama Avengers tentunya semakin nggak sabar akan film yang satu ini. Hal ini bisa dilihat secara jelas, baru tayang beberapa jam saja, trailer Avengers: Infinity War sudah menduduki top trending di YouTube dengan total puluhan juta penonton.

Beberapa waktu lalu juga, Marvel secara resmi memajukan tanggal tayangAvengers: Infinity War yang semulanya Mei 2018 menjadi 27 April 2018, atas permintaan sang Tony Stark melalui Twitter.

Nah, HAI punya kabar gembira nih buat lo yang udah nggak sabar nonton Avengers: Infinty War. Menurut video pendek yang diupload oleh Marvel Indonesia kemarin (25/3), film yang paling kita tunggu-tunggu ini akan tayang dua hari lebih cepat dari yang lainnya, yaitu 25 April 2018.

Hal ini bisa dipastikan kebenarannya karena pada video berdurasi kurang dari satu menit itu berkata kalau Avengers: Infinity War akan tayang satu bulan lagi dan video itu diunggah pada tanggal 25 Maret. Artinya, berkemungkinan besarAvengers: Infinity War di Indonesia akan lebih cepat dari negara lain.

Buat lo yang nggak tau, Avengers: Infinity War nantinya akan berkisahkan tentang Thanos yang berusaha mencari enam infinity gems untuk memenuhi tujuannya, yaitu menghapus setengah jagad raya. Untuk menghentikan Thanos, Avengers pun berkumpul dan berusaha untuk mengalahkan Thanos sebelum akhirnya ia mendapatkan enam infinity gems.

 

Sumber : hai.grid.id