3 Tokoh Avenger Mengundurkan Diri

27 March 2018

 Misteri film Captain Marvel di waralaba Marvel Cinematic Universe masih terus dibahas oleh para penggemar komik Marvel. Namun, pelan-pelan asal usul karakter bernama Carol Danver yang dimainkan Brie Larson itu pun terkungkap, bahkan setahun sebelum filmnya tayang.

Seperti disampaikan oleh Digital Spy, belum lama ini, disebutkan bahwa film Captain Marvel nantinya akan dibuka dengan adegan Nick Fury (Samuel L. Jackson) mendapatkan luka di matanya hingga ia mengenakan penutup.

Film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck itu juga dipastikan bakal berada di era awal 1990-an. Uniknya, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, menyebutkan bahwa film Captain Marvel mendapatkan inspirasi dari film-film laga di era tersebut.

"Kami tidak harus membicarakan tentang rincian cerita, tapi elemen laganya dipengaruhi olehTerminator 2. Itu seikonis yang kalian dapatkan, melihat pertarungan tingkat jalanan yang keren seperti itu, kejar-kejaran mobil di jalan, dan hal-hal menyenangkan seperti itu," Kevin Feige menjelaskan kepada Entertainment Weekly.

Meskipun banyak unsur laga layaknya film Terminator, Kevin Feige tetap meyakinkan bahwa Captain Marvel akan memiliki lebih banyak adegan di luar angkasa. Dikarenakan, materi dari komik aslinya memang menyorot perjalanan para pahlawan kelas kosmis.

"Bisa dibilang, sebagian besar filmnya terjadi di luar angkasa, seperti yang kalian mungkin bayangkan untuk film Captain Marvel. Seperti semua inspirasi untuk genre kami, ada banyak potongan di sana-sini," ia melanjutkan.

Captain Marvel sendiri dipastikan bakal membawa kembali Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury. Film ini juga bakal menjelaskan kenapa di ending tambahan Iron Man, Nick Fury berkata bahwa Tony Stark telah menjadi bagian dari sesuatu yang besar.

"Kami ingin menjelajahi periode sebelum Nick Fury yang dimainkan Samuel L. Jackson memiliki ide tentang pahlawan dan hal gila lainnya yang terjadi di dunia ini. Kalian tahu, kita pertama kali bertemu Nick saat dia memberi tahu Tony, 'Kau adalah bagian dari alam semesta yang besar. Kau masih belum tahu,'" kata Feige.

Alhasil, Captain Marvel nantinya dipastikan bakal menjadi pahlawan super pertama yang ditemui oleh Nick Fury. Ia juga menegaskan bahwa film superhero satu ini benar-benar akan membawa penonton ke era 1990-an.

"Yah, kami ingin kembali ke masa ketika dia belum mengetahuinya, dan benar-benar menunjukkan dan menyampaikan bahwa Carol Danvers adalah pahlawan pertama yang Nick temukan. Itu artinya dia (Captain Marvel) bisa menjadi pahlawan tunggal, tapi bertempat di dalam waktu MCU Itu juga membuat kami berbicara mengenai genre yang berbeda, mengeksplorasi gagasan semacam film aksi 90-an," Feige menerangkan.

"Kami juga belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya, jadi pasti ada penghormatan kepada film aksi favorit kami di dalam Captain Marvel," lanjutnya.

Selain Brie Larson dan Samuel L. Jackson, Captain Marvel juga melibatkan beberapa aktor yang cukup dikenal seperti Jude Law yang memerankan Captain Marvel pertama, serta Gemma Chan sebagai alien bernama Minn-Erva. Captain Marvel direncanakan tayang pada 8 Maret 2019.

 

Sumber : liputan6.com