Paris Hilton Nyaris Kehilangan Cincin

27 March 2018

Kejadian yang menimpa Paris Hilton ini, rasanya pantas menjadi peringatan bagi banyak orang. Lihat saja, karena terlalu asyik berpesta, ia nyaris kehilangan cincin di jarinya.

Apalagi perhiasan tersebut bukanlah cincin biasa, melainkan cincin pertunangan Paris Hilton yang diberikan oleh sang kekasih, Chris Zylka.

Harga cincin itu pun terbilang fantastis, mencapai US$ 2 juta, atau sekitar Rp 27 miliar.

Dilansir dari W Magazine, Minggu (25/3/2018), Paris Hilton hampir kehilangan cincin ini saat sedang berpesta di Mana Wynwood, Miami.

Saking asyiknya berpesta, Paris Hilton tak sadar bahwa cincin penting itu melayang dari jarinya. Begitu sadar, ia langsung panik.

Bahkan kelab malam tersebut terpaksa ditutup sementara, dan semua orang ikut turun tangan mencari cincin tersebut.

"Diadakan pencarian yang menghebohkan, semua orang mencarinya, ada yang merangkak di lantai, mencari di bawah meja, di bawah kaki orang, di bawah kursi," tutur seorang saksi mata.

Untung bagi Paris Hilton, cincin ini lantas ditemukan dalam ember es yang berada area VIP.

"Bisa dibilang mengagumkan bahwa mereka bisa melihat cincin berlian itu dalam ember es. Paris langsung berteriak lega begitu cincin itu kembali ke jarinya," tutur saksi mata itu menambahkan.

 Cincin tersebut diberikan sang tunangan, saat ia dan Paris berlibur ke Pegunungan Aspen pada dua bulan yang lalu. Cincin tersebut bernilai fantastis, berkat berlian 20 karat yang disematkan dalam perhiasan ini.

 

Sumber : liputan6.com