Film Dilan Menuai Penonton

16 March 2018

Kesuksesan film Dilan 1990 memang tak bisa dipungkiri lagi. Tak hanya jumlah penontonnya yang fantastis, kalimat romantis dalam film tersebut juga sangat dikenal hingga meme dan video parodinya beredar luas.

Setelah sukses di Tanah Air, film Dilan 1990 rencanya juga akan tayang di bioskop Singapura, Australia, dan Malaysia. ”Dilan tayang di Australia Mei nanti,” ujar Odie Mulya Hidayat dari Max Picture disela nobar bersama sejumlah politisi, Selasa (13/2) malam, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini Jakarta Pusat.

Di Australia, Dilan 1990 dipastikan akan tayang di 3 kota, yaitu di Perth, Sidney dan Melbourne. ”Alhamdulillah demam Dilan tak hanya di Tanah Air. Para pemainnya akan saya bawa ke sana,” terang Odie penuh semangat.

Odie bersyukur Dilan 1990 bisa dikenal di luar atas promosi teman-temannya. ”Banyak teman yang bekerja di Australia membantu mempromosikan film ini. Orang yang sudah menonton ikut mempromosikan dengan memunculkan meme lucu, bikin jenaka dan bikin heboh,” ucap Odie. ”Selanjutnya Singapura dan Malaysia. Orang Indonesia di luar negeri juga pengen menonton,” imbuhnya. 

 

Sumber : tabloidnyata.com