ANAK KEDUA ADAM LEVINE

20 February 2018

 Pasangan selebriti Adam Levine dan Behati Prinsloo kembali diselimuti kabar bahagia. Model Victoria's Secret itu baru saja melahirkan anak kedua mereka pada hari Kamis pagi, 15 Februari lalu. 

Namun kabar tersebut baru dikonfirmasi oleh perwakilan Levine kepada E!News, keesokan harinya. Pentolan band Maroon 5 itu kembali dikaruniai anak berjenis kelamin perempuan dan kali ini diberi nama Geo Grace.

Sehari sebelum menyambut sukacita dalam keluarga mereka, Levine tampak memberi perlakuan romantis pada sang istri. Ia memberinya hadiah cokelat tepat di Hari Valentine. Hal itu diketahui lewat unggahan Prinsloo di fitur Instagram Story yang tengah menikmati cokelat sembari berbaring di tempat tidur.

Pasangan selebriti ini pertama kali mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kembali pada September tahun lalu. Pada saat itu, Prinsloo berbagi sebuah foto di Instagram saat dirinya berpose di cermin kamar mandi sembari memamerkan perut buncitnya.

"Babak kedua," tulisnya di keterangan foto.

Kemudian, Levine mengungkapkan jenis kelamin anak kedua mereka saat menghadiri acara The Ellen DeGeneres Show pada 7 November silam.

"Ini adalah seorang perempuan, ya kami memiliki perempuan lagi," katanya kepada Ellen seraya menambahkan bahwa mereka berdua menginginkan untuk memiliki keluarga besar di masa depan.

"Saya ingin punya banyak anak, saya tampaknya berada dalam kekacauan, dia [Behati] adalah seorang anak tunggal, jadi dia menginginkan 100 bayi, saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya, bayi sebanyak itu," ungkapnya seperti dilansir dari Ace Showbiz.

Levine dan Prinsloo mengikat hubungan mereka dalam pernikahan pada 2014 di San Jose del Cabo, Meksiko setelah bertunangan setahun sebelumnya. Mereka kemudian menyambut anak pertama mereka, seorang perempuan bernama Dusty Rose, pada September 2016.

"Dia seperti bayi Zen kecil, dia sangat pendiam," kata Levine tentang Dusty, membandingkan kepribadian sang anak dengan dia dan Prinsloo sebagai orang tuanya. 

"Yang lucu karena orang tuanya, kita seperti maniak, dan dia hanya menenangkan kita, dia sangat kalem," ungkapnya.

 

 

Sumber: www.cnnindonesia.com