THIRTY SECONDS TO MARS RILIS ALBUM BARU APRIL

13 February 2018

Band beraliran alternative rock, Thirty Seconds to Mars dikabarkan bakal segera rilis album baru mereka nih. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang frontman dalam The Ellen DeGeneres Show 8 Februari lalu.

Dilansir dari Billboard, band asal Amerika Serikat ini akan hadirkan album kelima mereka pada 6 April mendatang. Album itu pun disinyalir akan bernama The New Album. Sekarang juga lo sudah bisa preorder albumnya loh lewat iTunes.
 
Nggak cuma ada kabar soal album baru, Thirty Seconds to Mars atau 30 Second to Mars ini juga bakal mulai menggelar rangkaian tur mereka bertajuk The Monolith Tour. Tur itu bakal dimulai di Kanada mulai Juni mendatang dan akan digelar di berbagai wilayah di Amerika Serikat sampai berakhir di Arizona pada 22 Juli.
 
Dalam rangkaian tur itu, 30 Seconds to Mars enggak sendiri. Mereka membawa beberapa pendukung lain, seperti Walk The Moon, K.Flay, MisterWives, Joywave, dan Welshy Arms. Masing-masing dari mereka akan jadi pembuka tur 30 Seconds to Mars.
 
30 Seconds Mars sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan empat album. Album pertama mereka bertajuk 30 Seconds to Mars pada 2002, dilanjut album A Beautiful Life pada 2005, album This Is War pada 2009, dan Love, Lust, Faith and Dreams pada 2013. 
 
Tentu kabar album baru dan rangkaian tur band yang sudah dbentuk sejak 1998 ini bagai angin segar buat para penggemarnya ya. Akhirnya mereka kembali berkarya dan siap menghibur fansnya di seluruh dunia.

 

Sumber: hai.grid.id