CHRISTINA AGUILERA ISI SOUNDTRACK FILM “LIFE OF THE PARTY”

13 February 2018

Mungkin banyak yang sudah berfikir jika album kedelapan Christina Aguilera sudah mirip mitos, yang keberadaannya dipercaya ada namun diragukan kevaliditasannya. Tidak heran ini membuat para fansnya measa harap-harap cemas apakah Xtina benar akan merilis album tersebut.

Syukurnya Xtina tidak benar-benar vakum karena ia masih menyempatkan untuk “menganugerahi” para penggemar dengan lagu baru. Setidaknya dalam waktu dekat Xtina akan menghadirkan sebuah lagu berjudul ‘Feels So Good’. Memang bukan untuk album barunya melainkan kepentingan soundtrack film terbaru komedian Melisa McCarthy yang berjudul “Life Of The Party”.

Preview untuk lagunya baru saja mengemuka secara online dalam sebuah klip yang menampilkan cuplikan film yang kabarnya juga akan dibintangi Xtina, meski hanya sebatas cameo. Kita bisa mendengar lagunya diputar di latar.

Dari cuplikan singkat ini, rasa-rasanya ‘Feels So Good’ akan membawa kembali Xtina ke era sound big-band seperti dalam “Back To Basics”. Lengkap dengan tempo yang cepat. Memang tentu akan menyenangkan mendapatkan bop baru dari seorang Xtina, namun di saat seperti ini, apapun yang disajikan Xtina layak untuk disantap.

Kita tunggu saja kehadiran ‘Feels So Good’ dalam versi penuh.

 

Sumber: creativedisc.com