DISNEY AKAN GARAP LIVE-ACTION 'KI POSSIBLE'

11 February 2018

Disney tampaknya tengah mengembangkan proyek live-action selanjutnya. Sebelumnya Disney telah mengembangkan banyak film live-action dari kartun-kartun klasiknya sepertu 'Dumbo' dan 'Mulan'. Kali ini Disney akan mengembangkan versi live-action untuk serial kartun 'Kim Possible'.

Disney telah membuka casting untuk proyek film tersebut, yang akan menceritakan tentang seorang gadis yang menyelamatkan dunia dengan bantuan dari sahabatnya, Ron Stoppable juga tikus peliharaan Ron, Rufus dan si jenius komputer, Wade.

Serial tersebut pada awalnya dirilis tahun 2002 silam dan memiliki total 87 episode. Banyak anak-anak yang menyukai karakter Kim yang memberantas kejahatan ditengah-tengah kesibukannya disekolah. Serial tersebut bahkan berhasil masuk nominasi Emmy Awards untuk kategori Outstanding Animated Program.

Skrip 'Kim Possible' live-action sendiri akan ditulis oleh pencipta serialnya, yakni Mark McCorkle dan Robert Schooley.

Meskipun begitu untuk saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai proses produksi serta plot yang akan disuguhkan. Perjalanan 'Kim Possible' versi live-action menuju layar lebar nampaknya masih panjang. 

 

 

Sumber: hot.detik.com