DRAKE TRAKTIR PELANGGAN SWALAYAN RP 678 JUTA

09 February 2018

Rapper tenar Drake rela membayar seluruh belanjaan pelanggan seharga US$50 ribu atau sekitar Rp678 juta di salah satu swalayan di Miami, AS demi syuting video musik karya terbarunya yang berhasil memecahkan rekor, God's Plan.

Drake berhenti di Sabor Tropical Supermarket pada Selasa (6/2) pukul 16.00 waktu setempat bersama para asistennya dan seorang kru film.

Melansir AceShowbiz, para saksi mengungkap bahwa Drizzy-julukan Drake-meminta para staf untuk menutup pintu toko, dan belanjaan semua orang yang berada di dalam swalayan pada saat itu akan dibayari olehnya.

Guille Deza, salah satu pelanggan beruntung itu mengatakan kepada E! News bahwa tidak ada seorang pun yang tahu bahwa musisi asal Kanada itu akan datang.

"Kami hanya datang untuk berbelanja. Ada sejumlah kamera yang dipasang jadi kami bertanya-tanya apa yang akan terjadi," ujar Deza, yang mengaku sebelumnya sempat mendengar rumor bahwa apa yang dilakukan Drake adalah bagian dari pembuatan video musik God's Plan.

Tak ayal, banyak pelanggan yang mengambil kesempatan itu untuk berfoto bersama pelantun Hotline Bling itu, termasuk Deza. Ia mengunggah foto bersama Drake dan mengunggahnya ke akun Instagram.

"Ketika seorang raja keluar dan membayari semua belanjaan orang-orang di dalam swalayan, seraya meminta mereka untuk membeli lebih banyak. Bersikaplah baik dan itu semua akan kembali kepadamu! Amat banyak cinta dan berkat kepada pria ini seratus kali lipat atas semua kebaikannya," tulis Deza dalam keterangan unggahannya.

Ia pun mengunggah sebuah video yang memamerkan seluruh belanjaan yang dibelikan oleh Drake. Puluhan kantong plastik oranye itu berjajar di lantai dapur rumahnya. Belum lagi belanjaan yang telah dikeluarkan dari plastik dan ditata di lemari es dan meja dapur.

Ini bukan kebaikan pertama yang dilakukan Drake selama 48 jam. Hari sebelumnya, mantan kekasih Rihanna itu memberikan beasiswa sebesar Rp678 Juta kepada seorang mahasiswi University of Miami, Destiny James.

Rapper berusia 31 tahun itu pun mendonasikan US$25 ribu atau Rp389 juta untuk Miami Senior High School setelah mengambil gambar untuk God's Plan di sekolah menengah itu.

 

Sumber: www.cnnindonesia.com