IGGY AZALEA CURHAT LEWAT LAGU 'SAVIOR'

08 February 2018

Iggy Azalea kembali merilis single terbarunya yang bertajuk Savior. Ada yang berbeda dengan single sebelumnya, karena kali ini ia berkolaborasi dengan seorang rapper Australia bernama Migos, atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Quavo.

Bersamaan dengan lagu, Savior juga dirilis dalam bentuk video musik sejak Iggy membagikan empat lagu barunya secara gratis melalui WeTransfer pada bulan November dan memperkenalkan Quavo sebagai teman kolaborasinya.

Savior ditulis sendiri oleh Iggy di masa karirnya yang sedang tidak berjalan baik. Dilansir dari IHeartRadio, Iggy mengatakan bahwa ia telah menulis lagunya selama periode yang sangat berat dalam hidupnya, yang mana ia mengalami banyak perubahan yang telah terjadi dalam semalam.

"Saya mengalami perpisahan besar dan karier saya tidak berjalan dengan baik," katanya. "Saya merasa berada di tempat di mana semua hal yang biasa saya lakukan, hanya rutinitas sehari-hari saya, lalu tiba-tiba berhenti."

"Dan saya tidak tahu bagaimana menghidupkan kembali hidup saya, atau seperti apa hidup saya dengan semua perubahan ini, dan bagaimana menjalani rutinitas lagi, dan bagaimana membuat kebahagiaan saya kembali dan merasa normal. Jadi itulah ruang yang saya hadapi saat saya menulis lagu ini."

Sebelumnya, album Surviving The Summer dinamakan Digital Distortion dan diperkirakan akan dirilis pada 2016 meski gagal terwujud. Tahun lalu, Iggy Azalea mengumumkan bahwa ia dan Azealia Banks telah mengakhiri perseteruan lama untuk berkolaborasi bersama.

Savior akan masuk ke dalam album Surviving The Summer yang akan datang.

 

Sumber: riaria.com