VIDEO CLIP BARU PARAMORE

08 February 2018

Nuansa 1980-an terasa ketika mendengar lagu Rose-Colored Boykarya Paramore. Tempo, suara drum, gitar dan kibor dalam lagu itu seakan membawa pendengar kembali ke masa 30 tahun lalu.

Suasana 80-an semakin terasa ketika melihat gaya pakaian Hayley Williams (vokal), Zac Farro (drum) dan Taylor York (gitar) dalam video musik lagu itu. Mereka berperan sebagai pembawa berita dan pembawa acara di suatu acara televisi.

Mereka bertiga nampak bahagia saat membawakan berita di depan kamera. Padahal, di belakang kamera, mereka selalu dituntut untuk senyum oleh atasan walau sedang tidak bahagia.

Video musik itu disutradarai The Weeknd dan Warren Fu. Sebelumnya, Fu menyutradarai video musik Get Lucky (Daft Punk), Threat of Joy (The Strokes) dan Back to the Shack (Weezer).

Rose-Colored Boy merupakan salah satu lagu dari album kelima Paramore, After Laughter. Sebelumnya, band asal Amerika Serikat ini sudah merilis tiga lagu, yakni Hard TimesTold You So dan Fake Happy.

Sementara, setelah mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 16 Februari 2018, Paramore secara resmi menjual tiket pertunjukan yang bakal diadakan di Indonesia Convention Exhibition itu.

Berdasarkan siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, penjualan tiket untuk harga normal dijual sejak Jumat (29/12) dengan harga yang ditawarkan untuk dua kategori, yaitu Rp1,25 juta (Festival B) dan Rp1,5 juta (Festival A).

Konser yang merupakan bagian dari Paramore Tour Four Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur promosi album After Laughter

Selain Indonesia, band yang dibentuk sejak 2004 itu akan menyambangi negara-negara Asia termasuk Filipina (18 Februari) dan Jepang (21 Februari). Penjualan tiket konser Paramore di Filipina sendiri, dilaporkan ludes terjual selama 48 menit.

 

Sumber: www.cnnindonesia.com