ZAYN MALIK BIKIN LAGU FILM BOLLYWOOD

08 February 2018

Zayn Malik telah memenangkan banyak hati masyarakat India pada minggu ini setelah menjadi foto model untuk mengisi sampul majalah mode India pertama kali.

Penyanyi berusia 25 tahun yang menjadi penyanyi solo setelah keluar dari One Direction tersebut mengungkapkan kepada salah satu majalah perihal cintanya terhadap Bollywood. Ia mengatakan bahwa ia telah merekam sebuah lagu unntuk salah satu film Bollywood.

"Ini adalah salah satu lagu pertama yang saya nyanyikan dalam bahasa Hindi, jadi akan sangat keren untuk melihat tanggapannya terhadap hal itu," kata Zyan seperti dilansir dalam laman pinkvilla, Rabu 7 Februari 2018.

Selanjutnya, pelantun Pillowtalk ini membeberkan beberapa hal tentang album keduanya setelah Mind of Mine. "Pasti ada banyak bahasa Urdu, beberapa suara qawwali yang bagus, bahkan mungkin ada getaran bhangra, saya pernah bekerja dengan AR Rahman dalam satu lagu," tutur Zayn. 

Sementara itu, Zayn berbicara secara terus terang mengenai Shah Rukh Khan dan bagaimana ia dapat memiliki persesi yang sangat berbeda kepadanya ketika bertemu secara langsung. 

"Saya pribadi bukan penggemar berat Shah Rukh Khan, tetapi ketika saya bertemu dengannya saya menyadari berapa rendah hati dia. Sungguh menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya di mana ia kerap tampil sombong saat di film. Tapi ketika bertemu dengannya, dia sangat baik dan benar-benar mengubah persepsi saya tentangnya," tutur Zayn.

 

Sumber: viva.co.id